Sabtu, 05 November 2022


POSMETROSUMUT.COM | SAMOSIR - Demi menjalin sinergitas dengan pihak external dan TNI, Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH, pimpin kegiatan olahraga bersama dan senam penguatan di lapangan Mako Polres Samosir, Jl.Danau Toba, Kelurahan Pasar Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Jum'at (4/11/2022).


Seluruh peserta kegiatan senam olahraga bersama tersebut tampak sangat humonis dan keakraban antara instansi baik Polri, TNI dan Bank BRI cabang Samosir. Selain senam seluruh peserta juga tampak bermain volly dan basket bersama, demi menjaga kebugaran serta kesehatan.


Disela-sela kegiatan Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH, mengucapkan rasa bersyukur kepada Tuhan YME, karena masih diberikan Kesehatan, maka dari itu kesehatan yang sudah ada penting untuk kita jaga bersama-sama. "Kita harus sehat, karena sehat itu tidak bisa dibeli dengan apapun dan tidak terpilih harganya," ungkapnya.


Semoga hubungan yang harmonis ini, lanjut Kapolres Samosir, tetap dapat kita jaga bersama-sama serta kita bina dan kita rasakan manfaatnya bersama.


Kepada seluruh jajaran TNI dan Bank BRI, ribuan terima kasih kami ucapkan, atas waktu serta kepeduliannya untuk menggalakan kegiatan olahraga ini," imbuhnya.


Kedepan kegiatan ini akan tetap terus berlanjut dan kami akan terus berkomunikasi disetiap kegiatan apapun, apalagi tentang olahraga bersama ini, akan kita buat jadwal tetap untuk kedepannya," pungkas Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post