Sabtu, 05 November 2022

author photo



POSMETRO SUMUT | LABUHANBATU - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II di 39 Desa se Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022, pada Rabu (2/11/2022) yang lalu, telah usai dilaksanakan dengan damai, aman dan demokratis.

Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya (KJL Raya), Ulfian Hamdani, S.Pd,. M.A.P mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Pilkades serentak di Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022, serta mengucapkan selamat kepada seluruh Calon Kepala Desa terpilih.

Ulfian, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh sektor yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan Pilkades Tahun 2022 ini baik Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, Pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Panitia Pilkades tingkat Kabupaten, Panitia tingkat Sub Kecamatan, Panitia tingkat Desa, KPPS dan para Insan pers, sehingga penyelenggaraan Pilkades kali ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ungkapnya, pada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

Melalui kesempatan ini, Ketum KJL Raya juga berpesan kepada seluruh Calon Kepala Desa terpilih, semoga amanah masyarakat melalui Pilkades serentak kali ini, kepada saudara-saudari dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan semoga dapat dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun diakhirat kelak," imbuh Ulfian.

Ulfian Hamdani, S.Pd., M.A.P yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) Kabupaten Labuhanbatu mengungkapkan rasa bangganya kepada saudara Abdi Jaya Pohan, SH selaku Ketua Panitia Pilkades tingkat Kabupaten beserta jajarannya, atas keberhasilannya dalam mengomandoi pelaksanakan Pilkades serentak, serta telah berkoordinasi dengan baik diinternal maupun eksternal pada Panitia tingkat Sub Kecamatan, tingkat Desa, Kepolisian dan TNI hingga puncaknya acara Pilkades dapat terselenggara dengan lancar, aman dan tertib.

"Selamat dan sukses kepada Kepala Dinas PMD Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan, SH, sekaligus Ketua Panitia Pilkades serentak Tahun 2022 Kabupaten Labuhanbatu beserta jajarannya. Buah dari kesabaran, konsistensi dan dedikasi waktu beberapa bulan ini dan rapat-rapat Koordinasi yang dilaksanakan, telah membawa hasil yang baik dan kondusif pada puncaknya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022," imbuh Ulfian.

Ketua Umum Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, Ulfian Hamdani, S.Pd,. M.A.P juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan Pengurus Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya dari mulai tingkat Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan Pengurus Komisariat tingkat Desa yang telah Ikut andil dan berperan aktif dalam memilih memperjuangkan calon Kepala Desa nya masing-masing untuk terpilih. Ucapan selamat kepada calon Kepala Desa yang terpilih, namun juga kepada calon Kepala Desa yang tidak terpilih untuk dapat berlapang dada atau legowo menerima hasil Pilkades yang telah berlangsung," harapnya.

"Selamat kepada Calon Kepala Desa yang terpilih. Kepada seluruh saudaraku para calon Kepala Desa maupun pendukung yang calonnya belum diberi kesempatan oleh Allah ta'ala untuk terpilih, saya menghimbau agar dapat legowo dan ikhlas menerima hasil Pilkades. Tetaplah berperan aktif di Desa serta mendukung program dan kegiatan Kepala Desa terpilih setelah pelantikan nantinya," tandas Ketum KJL Raya, Ulfian Hamdani.

Penulis : Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post