Kamis, 24 November 2022

 

Kapolda Sumut dan Bupati Labusel beserta jajaran saat meninjau persiapan Polres Labusel

POSMETRO SUMUT | LABUSEL - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. R.Z Panca Putra Simanjuntak, tinjau kantor sementara Polres Labuhanbatu Selatan yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut). Rabu (23/11/2022) sekira pukul 13:40 WIB.


Kapolda Sumut, melalui kesempatan ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Labusel yang telah mendukung penuh dalam mempersiapkan Polres Labuhanbatu Selatan. "Ia juga mengatakan bahwa Polres persiapan ini sangat membutuhkan listrik dan air, dan kita harus melakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Labusel, agar masalah seperti itu segera dapat teratasi dengan cara membentuk perwakilan setiap fungsi di Polres Labusel," ungkapnya.


Saat ini sebanyak 286 personil sudah dipersiapkan di Polres Labusel sesuai dengan surat telegram yang telah tertuai, mudah-mudahan jika tidak ada halangan apapun peresmian Polres Labusel ini akan dilaksanakan dalam waktu dua pekan mendatang," tutup Kapolda Sumut.


Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Karo Rena Polda Sumut AKBP Harries Budi Harto, Karo log Polda Sumut AKBP I Gede Mega Suparwitha, Kabag Srena jemen AKBP Juli Prihatin, Dandim 0209 Labuhan Batu Letkol Infantri M. F. Rangkuti, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Sekdakab Labusel Heri Wahyudi Marpaung, Waka polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang G. Hutabarat, dan para perwira Polres Labuhanbatu Selatan.


Penulis : Red
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post