Sabtu, 05 November 2022

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT.PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Aek Nabara akan melakukan kegiatan pemeliharaan jaringan, pada Sabtu (5/11/2022), sekira pukul 08:30 Wib s/d 15:00 WIB


Berdasarkan iformasi yang diterima oleh awak media, beberapa titik lokasi yang akan dipadamkan akibat dari kegiatan tersebut yaitu, wilayah Sidorukun, Suka Mulia (SKM), Setia Warga, Pondok Miring, N3, N4, Rumah Sakit, Bambu Kuning, Perumahan PKS PatPN 3, Pondok O, S4, S5, S6, N6, Gapuk, Sri-2, Pematang Seleng, Janji Matogu, Kampung Lalang, Janji Maria, Gunung Sari, Siluang, Lembah Bidang, Menanti, Bangun Rejo, Kampung Sawah, Sidorejo, Wono Rejo, Gunung Selamat, TTS Kebun, Sri Pinang, Perlabian, Aek Korsik dan Tolan.


PLN ULP Aek Nabara melalui Koordinator pelayanan tehnik, Siska Nanda atau yang biasa disapa dengan panggilan Benget, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memang sedang melakukan upaya agar lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Saat ini kita ketahui bersama bahwa cuaca sedang tidak mendukung, hampir setiap hari hujan serta angin kencang melanda daerah kita ini, hingga menyebabkan pohon tumbang dan mengenai kabel," ungkapnya sa'at bertemu awak media ini disebuah warung. Jum'at (4/11/2022).


Meyikapi hal tersebut, Siska Nanda juga mengatakan bahwa pada Sabtu (4/11/2022) sekira pukul 08:30 Wib s/d 15:00 Wib, pihaknya akan melakukan pemeliharaan jaringan dan pemeliharaan tersebut akan menyebabkan padamnya arus listrik diberbagai wilayah," jelasnya.


Melalui berita ini, lanjut Siska, "Pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat terkhusus pelanggan PLN ULP Aek Nabara dari mulai Desa N.3 Aek Nabara sampai dengan Desa Pekan Tolan, atas ketidaknyamanannya saat kami  sedang melakukan pemeliharaan jaringan. Karena kegiatan tersebut akan menyebabkan padamnya pasokan arus listrik kepada seluruh pelanggan PLN ULP Aek Nabara," pungkasnya.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post