Selasa, 06 Desember 2022

Posmetro Sumut
Kapolres Tanjung Balai bersama PJU saat terima kunjungan Kepala KPPN.

POSMETRO SUMUT | TANJUNG BALAI - Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M menerima kunjungan Silaturahmi dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Tanjung Balai di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Selasa (6/12/2022) sekira pukul 09.40 WIB.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah berkunjung ke Polres Tanjung Balai, saya ucapkan selamat datang di Polres Tanjung Balai dan mohon maaf atas kekurangan kami dalam penyambutannya.


Kami Polres Tanjung Balai siap bekerja sama dengan KPPN Tanjung Balai dalam pelaksanaan tugas yang terkait dengan pelaksanaan anggaran kementerian negara/lembaga. “Saya berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini juga dapat menjalin kerja sama dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) khususnya di Kota Tanjung Balai,” kata AKBP Ahmad Yusuf.


Dari tempat yang sama, Kepala KPPN Tanjung Balai Isulinda Perangin Angin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanjung Balai beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk menerima kehadiran kami ditempat ini.


Maksud kehadiran kami ke Polres Tanjung Balai ini ingin memperkenalkan diri bahwa saya Isulinda Perangin Angin selaku Kepala KPPN Tanjung Balai yang baru bertugas di Kota Tanjung Balai. Selanjutnya saya berharap kedepannya agar mohon untuk dapat saling bekerja sama dan saling mendukung antara KPPN Tanjung Balai dengan Polres Tanjung Balai sehingga dapat terjalin dengan baik.


Hadir dalam kegiatan Kepala KPPN Tanjung Balai, Isulinda Perangin Angin, Kepala Seksi MSKI KPPN Tanjung Balai Novita Putri, Kabag Ren Polres Tanjung Balai Kompol Kamdani, S.Ag., M.H dan Kasikeu Polres Tanjung Balai Bripka Roby Setiyadi, S.H.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post