Minggu, 04 Desember 2022

Foto bareng seluruh siswa Polri beserta PJU Polres Labuhanbatu sebelum pelepasan.

POSMETRO SUMUT | LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu laksanakan apel pelepasan siswa Latihan Kerja (Latja) Pendidikan Pembentukan (Diktu) Polri SPN Hinai Poldasu, di Lapangan Apel Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Minggu (04/12/2022).


Apel pelepaan siswa Latja Pendidikan Pembentukan Polri tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah. Dalam arahannya Wakapolres mengatakan, agar setelah pelantikan para siswa ini nantinya dapat melaksanakan kedinasan dan tanggung jawab secara penuh.


“Dimana pun adik-adik ditempatkan dan ditugaskan, meskipun terbilang singkat namun diharapkan adik-adik mampu menjadi insan Polri yang unggul dan mampu menjalankan tugas pokok fungsi kepolisian dan menjaga nama baik Polri di mata masyarakat,” ungkap Wakapolres, didampingi para PJU Polres Labuhanbatu.


Disitu, Wakapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres Labuhanbatu kepada para siswa karena selama melaksanakan Latja tidak melakukan pelanggaran.


“Bapak Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengucapkan terima kasih kepada adik-adik, karena selama melaksanakan Latja di Polres Labuhanbatu tidak ada melakukan pelanggaran,” ujarnya.


Usai pelaksanaan apel pelepasan, para siswa langsung menaiki mobil bus yang sudah dipersiapkan untuk kembali ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai.


“Semoga selamat sampai tujuan. Sampaikan salam kami kepada rekan-rekan di SPN Hinai,” sebut Wakapolres.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post