Jumat, 02 Desember 2022

Ketua PWI LABUHANBATU bersama Dirut PT.MJL saat menyerahkan bantuan sembako.

POSMETRO SUMUT | LABUHANBATU - Managemen PT Marluga Jaya Lestari (PT.MJL) dan Bengkel Agung Body Refaeir bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu bagikan paket sembako kepada para insan pers di Kantor PWI Jalan Sirandorung Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum'at (2/12/2022).


Kegiatan Jum'at Berkah yang digagas PWI Labuhanbatu, beserta Managemen PT Marluga Jaya Lestari dan Bengkel Agung Body Refaeir yaitu sembako berupa beras yang secara simbolis, langsung diserahkan oleh Ketua PWI Labuhanbatu, Bung Ronny.


Mengawali kata pembuka, ketua PWI bung Ronny menyampaikan "Alhamdulilah ,rekan rekan semua selalu semangat, selalu kompak dan peduli sesama. "Hari ini kita sesama frofesi yang hadir'saya ucapkan terima kasih, semoga hari ini kita dan keluarga dirumah selalu dalam lindungan Tuhan YME.


Mudah-mudahan paket sembako yang kita salurkan kepada teman-teman sesama , bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga kita dirumah, dimana hal tersebut adalah sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian sesama insan wartawan/pers," jelasnya.


Zulkarnain Salah satu insan pers yang menerima bantuan tersebut mengucapkan, terima kasih, dan memberikan apresiasi atas bentuk kepedulian PWI Labuhanbatu berbagi sesama insan pers," Ia menambahkan " kita kuat karena bersatu, maju terus PWI labuhanbatu, teruskan programa - program yang bermanfaat terima kasih  bung Ronny," pungkasnya.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.con

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post