Rabu, 07 Desember 2022

Posmetro Sumut
Staf Ahli Wali Kota Binjai saat membuka turnamen futsal.

POSMETRO SUMUT | BINJAI - Turnamen Futsal Piala Karang Taruna Kota Binjai tingkat SMA sederajat dan instansi se-Sumatera Utara, resmi dibuka, di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Selasa (6/12/2022).


Kecintaan terhadap olahraga harus dipupuk sejak dini. Hal ini disampaikan Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan dr. Heri Hendri saat menghadiri acara pembukaan turnamen futsal tersebut. Heri Hendri juga mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan agar dapat memajukan olahraga di Sumatera Utara, khususnya di Kota Binjai.


"Pemerintah Kota Binjai mendukung, yakin, dan percaya, dengan semangat dan tekad yang kuat dan pelaksanaan turnamen ini, akan tercapai prestasi dalam memajukan olahraga," ujar Heri Hendri.


Heri melanjutkan, turnamen ini diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta sebagai ajang dalam menyeleksi bibit-bibit atlet Kota Binjai.


Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan, Ketua Karang Taruna Kota Binjai M. Fariz Al Hafiz, Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sulastri Sinuhaji, Ketua Koni Binjai Agus Supriantono, serta para peserta turnamen.


Penulis : Red
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post