Minggu, 01 Januari 2023

Personel Polres Labuhanbatu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tampak sedang disiram air bercampur bunga sebagai bentuk syukur
Foto: Personel Polres Labuhanbatu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tampak sedang disiram air bercampur bunga sebagai bentuk syukur.

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, pimpin langsung upacara Korps Rapot setingkat lebih tinggi yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jl.MH Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (31/12/2022).


Kali ini sebanyak 61 personel Polres Labuhanbatu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.


Sebagai pimpinan, Kapolres Labuhanbatu memberikan arahan kepada seluruh personel yang naik pangkat dengan mengucapkan "Selamat kepada rekan rekan yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Dengan semakin tinggi pangkat yang kita terima maka semakin bertambah pula tanggung jawab yang harus kita laksanakan," ungkapnya.


"Perlu rekan rekan ketahui bahwa anda bisa sampai pada saat seperti ini adalah berkat do'a dan dukungan keluarga, terkhusus isteri dan anak rekan rekan sekalian.


Marilah kita selalu bersyukur kepada Tuhan YME, agar seluruh tanggung jawab, baik dalam tugas ataupun keluarga kita tetap selalu diberi kemudahan serta amanah," tutup Kapolres saat memberikan arahan.


Turut hadir dalam upacara Korps Rapot setingkat lebih tinggi kali ini, Waka Polres Labuhanbatu, para PJU beserta seluruh porsonel Polres Labuhanbatu.


Penulis : Red
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post