Minggu, 29 Januari 2023

author photo




Minggu,29 January 2023
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU
- Untuk saling mengenal serta untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama keluarga besar marga Girsang.Untuk itu Parsadaan Girsang,Boru Panogolan mengadakan acara Bona Taon untuk tahun 2023.

Acara Bona Taon pada tahun 2023 kali ini dilaksanakan di Wisma Taman Sari kota Medan pada hari Minggu (29/01/2023), dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga selesai

Dihadiri oleh sekitar 700 orang undangan yang hadir berasal dari seluruh sektor yang ada di kota Medan.Seluruh pengurus sektor beserta para anggota tampaknya hadir keseluruhan pada acara Bona Taon kali ini. Mulai dari sektor 1 hingga sektor 10.Dan juga undangan dari luar kota diantaranya Siantar,Binjai dan Lubuk Pakam.

Kepala Biro Perekonomian yang mewakili dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara,Dr.Naslindo Sirait SE.MM hadir menyampaikan kepada Pengurus Kota Medan mengutarakan titip salam dari bapak Gubernur Sumatera Utara.

"Bapak Gubernur Sumatera Utara dan juga Wakil Gubernur menitipkan salam kepada seluruh Keluarga Besar marga Girsang Boru Panogolan Indonesia Cabang Medan,"ujar Naslindo.

Dan juga Dr.Naslindo Sirait SE.MM di dalam kata sambutannya menyatakan agar acara ini berjalan dengan lancar.

"Semoga acara ini berjalan dengan sukses dan tidak ada kurang satu apa pun",ujar Naslindo yang akan langsung berangkat ke Jakarta menjalankan tugas setelah menyampaikan kata sambutan.

Acara Bona Taon Parsadaan Girsang Boru Panogolan kota Medan diisi dengan Kebaktian dan Ambilan yang dibawakan oleh Pdt.Agus Freddy Damanik,M.Th.Dan juga diisi dengan Lagu lagu pujian rohani serta tor-tor.

Di dalam Ambilan yang dibawakan bapak Pendeta mengatakan,"Jika kita pada tahun yang lewat hingga sekarang masih juga merasakan pergumulan,baik itu di bidang Ekonomi,keluarga dan kegiatan kita sehari hari,kita jangan menyerah".

"Kita yang ada di dalam Parsadaan ini janganlah mengandalkan kekuatan kita.Tapi kita hidup di didalam Parsadaan ini hendaklah mengandalkan kekuatan Tuhan," ujar Pendeta mengakhiri Ambilan yang dibawakan dari Job12:13-25.

Kemeriahan Bona Taon tahun 2023 ini semakin meriah dengan menampilkan Tor - tor yang dibawakan oleh utusan dari setiap sektor di kota Medan.
Dan juga dihibur artis artis dari kota Medan.

Penulis : Eko R Sinaga
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post