Kamis, 12 Januari 2023

BNNK Labura Gelar Razia, 15 Orang Positif Narkoba
Documentasi Humas BNNK Labura.

POSMETROSUMUT.COM | LABURA - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar razia diseputaran Kota Rantauprapat, pada Kamis (12/1/2023), sekira pukul 01.00 WIB.


Sasaran kali ini tertuju kepada para pengguna warnet RN dan ON Jalan Sirandorung-Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.


Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Labura, R. Leo P. Sihotang M.H., serta didampingi oleh Kasi Pemberantasan, Kompol Ramlan S Ritonga SH, MH dan beberapa personel BNNK.


"Benar, dari hasil test urine dilapangan dari 35 pengunjung, maka diamankan 15 orang yang positif menggunakan narkoba," terang Kasi Pemberantasan, kepada awak media ini. Kamis siang (12/1/2023).


Kompol Ramlan menjelaskan, sebanyak 8 orang berasal dari warnet RN dan 7 orang dari warnet ON kita bawa ke kantor untuk diproses selanjutnya," ucap perwira yang dikenal ramah ini pada media.


"15 orang yang terindikasi pengguna narkoba tersebut akan dilakukan Assessment," terang Kompol Ramla  didampingi Kepala BNNK Labura.


Adapun tujuan dilakukan razia ini guna memantau penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum BNNK, terangnya.


Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional Labuhanbatu Utara, Raja Lontung Siregar, mengapresiasi kinerja BNNK Labura.


"Saya mengapresiasi kinerja BNNK Labura dan saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di manapun berada agar tetap menjauhi narkotika," ucap Raja Lontung Siregar.


Penulis : DR/Red
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post