Jumat, 20 Januari 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | BANGUN 
- Curahanhati (CURHAT) masyarakat Bangun Kepada Kapolsek Bangun Yaituh AKP Lambok Stevanus Gultom S.H. Yang diadakan Jum'at (20/01/2022) di masjid Al-iksan Desa Bah Jambi Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, selepas shalat jum'at, karena masyarakat sangat resah dan gelisa karena sering kali masyarakat kehilangan barang dan hewan ternak.

Oleh karena itu saya Ustadz Syahril Hutahayan dan Nazir masjid Al-iksan Bapak Anto bersama Masyarakat Bangun Telah mufakat untuk "mengundang bapak Kapolsek ke Desa Bangun 17 simpang Bah Jambi. Agar kami selaku masyarakat bisa dapat mendengarkan tanggapan dan penjelasan dari bapal Kapolsek secara langsung"

Kapolsek Bangun 17 simpang Bah Jambi mengatakan "Baik Terimakasih Atas Undangan Bapak - bapak sekalian. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangun 17 simpang Bah Jambi bilamana ada yang merasa kehilangan Atau kemalingan dan lain - lain. Segera laporkan kepada kami Polsek Bangun 17 siap melayani dengan sepenuh hati.

dan agar kiranya jika ada warga ada yang mau dilaporkan kiranya bisa menghubungi Call Center 110 atau datang ke kantor Polsek kita.

Bagi yang mau melapor tinggal menghubungi nomor tersebut, jangan lupa lengkapi identitas pelapor seperti Nama Lengkap, NIK dan Alamat Lengkap, agar personel kami bisa langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Persyaratan membuat laporan langsung ke polsek bangun juga sama seperti membuat laporan melalui Call Center 110."pungkasnya.

Penulis : JR.Saragih
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post