Jumat, 27 Januari 2023

author photo





POSMETROSUMUT.COM | SUMUT
- Dalam rangka memperat dan menjalin hubungan tali silaturahmi sesama anggota ,Dewan Pimpinan Pusat Forum Persaudaraan Abdi keManusiaan (DPP FORPAM )yang dipimpin oleh Kumalawati ,
melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku( RATTB) Tahun 2022, di R&G Cafe Komplek Bumi Asri, Kamis sore.(26/01/23)

Kegiatan RATTB Tahun 2022 dari relawan sosial kemasyarakatan ini digelar dengan maksud agar anggota dan pengurus semakin solid di dalam melaksanakan aksi kemanusiaan.

Yang mana setelah terbentuk sejak tanggal 1 April 2020 di kota Medan,
Forpam sendiri telah hadir dengan segudang kegiatan sosial,kesehatan di tengah-tengah masyarakat khususnya Provinsi Sumatera Utara telah terlaksana dengan baik.

Di dalam keterangannya Ketua Umum DPP FORPAM Sumut Kumalawati mengatakan bahwa, "Mari kita semakin mantapkan di dalam penataan donasi untuk kas kita secara sehat.
Legalitas organisasi terbangun rapi dan Keuangan secara terpadu menuju kemandirian serta Profesionalisme dalam menjalankannya".ujarnya.

Dalam kata sambutan pada kegiatan RATTB ( Rapat Akhir Tahun Tutup Buku ) tahun 2022, Sekretaris Jenderal DPP FORPAM Bambang Sinaga mengatakan,

"Keberadaan relawan kita ini didirikan dengan tujuan untuk menolong orang banyak yang sedang membutuhkan,
terkhusus di bidang sosial kesehatan di dalam masyarakat."

"Oleh karena itu, Ketua Umum DPP Kumalawati berpesan agar terkait laporan keuangan ini yang sudah dikelola secara bersama sama, sehingga tercatat terdapat kerugian di Tahun 2022 silam.Dan untuk tahun 2023 ini harus diputihkan kembali dimana banyak dana tidak terduga yang keluar untuk masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan,ujar Bambang.

 "Setelah kesepakatan bersama di dalam Forum Rapat bersama pengurus serta Anggota, untuk itu kedepannya nanti agar dapat terlaksana dengan benar tepat harapan bersama untuk memantapkan legalitas kita serta menjalankan roda organisasi dengan harapan dapat berguna bagi masyarakat luas," Ujar Ketua Umum DPP FORPAM Ibu Kumalawati yang didampingi Sekretaris Jendral Bambang S Sinaga.


Penulis : Eko.S / R.H
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post