Selasa, 24 Januari 2023

author photo

POSMETROSUMUT.COM | Simalungun 
- Group Pemerintah Setempat Biasa disebut masyarakat Dengan Singkatan GAS Mengadakan Tournament bola volly yang di adakan di Serapu di Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Di dekat sekolah Gotong Royong (GR) sebagai tuan rumah adalah GRUP GASS CUP II.

Sebelum pertandingan dimulai Ketua Group Gass Dr Yusuf mengatakan "Pertandingan tournament bola volly di buka pada hari minggu tanggal 22-01-2023 sekitar pukul 15.00.wib.berdasarkan informasi ada 19 grup yang bertanding. Pembukaan pertama grup maligas melawan baligas. Sedang kan tuan rumah grup GASS CUP II. bertanding melawan grup PB GAJING. Pada hari senin pukul 15.00 wib.

Karena pertandingan taornament bola volly juga sampai sebulan. dan pertandingan tournament ini di sponsorin oleh Minuman SOETANDI (teh toba sari sidamanik) dan begitu juga banyak penonton yang antusias memberikan semangat dengan para pemain tournament bola volly. Masyarakat serapuh sangat senang karena di adakan pertandingan bola voly, agar anak anak muda atau generasi muda tidak mau memakai narkoba.. Narkoba no olah raga yesss itu lah misi mereka," tutupnya 

Penulis : Joko Susilo 
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post