Rabu, 04 Januari 2023

Kamtibmas Kondusif di Labura, Bupati Hendriyanto Sitorus Apresiasi Kapolres
Foto: Bupati Labura berikan penghargaan kepada Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

POSMETROSUMUT.COM | LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuty, S.IK. Hal tersebut disampaikan Bupati pada acara kunjungan silaturahmi Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuty, SIK, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kabupaten Labura, Sumatera Utara. Rabu (4/1/2023). 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Pak Kapolres dalam menjaga kondusifitas masyarakat Labuhanbatu Utara," ucap Bupati.


Lanjut Bupati, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia telah memberikan kontribusi yang baik terhadap Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Utara.  Menurutnya, selama kepemimpinannya kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam situasi aman, dan kondusif. 


"Selamat bertugas di tempat yang baru Bang , Polres Blitar, ingat-ingat Kabupaten Labuhanbatu Utara, semoga hal baik yang di tinggalkan akan memberikan kebaikan dan keberkahan bagi Kabupaten Labuhanbatu Utara," ungkapnya. 


Sedangkan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti  SIK menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu Utara yang telah memberikan ruang untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, dan tokoh masyarakat Labuhanbatu Utara, diharapkan Kapolres, kerjasama yang baik untuk terus dijaga. 


"Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,"  ucap Kapolres Labuhanbatu.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, kepada  Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, staf ahli Bupati, Asisten, jajaran Kepala OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para pendeta, Ulama dan MUI.


Penulis : Sofyan Ritongan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post