Kamis, 26 Januari 2023

author photo




POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU
- Partai kebangkitan bangsa (PKB) partai terbesar ke tiga di republik ini,bangkit kembali khususnya di kecamatan bilah hulu karena bergabungnya tokoh pemuda dari Nasdem i ke PKB.

Ketua DPD Kabupaten Labuhanbatu Arsyad Rangkuti,SE (26/01/2023) ketika dikonfirmasi mengenai keluarnya maju Sibarani dari partai Nasdem mengatakan "Benar dengan alasan tidak tahu.

Sementara ketua DPD partai PKB kabupaten Labuhanbatu 26/1 membenarkan maju Sibarani telah bergabung di PKB mulai bulan Januari 2023. Sementara maju Sibarani 26/1 mengatakan kepada awak media saya keluar dari partai Nasdem karena kurang nyaman dan saya ke PKB karena saya lebih nyaman selanjutnya dalam Minggu ini saya akan melaksanakan kegiata jalan sehat untuk masyarakat Bilah Hulu yang dipusatkan dilapangan bola Sidarukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu. 

Tokoh masyarakat,pemuda dan lembaga kemasyarakatan bertanya tanya yang selama ini Maju Sibarani yang selama ini mengagungkan partai Nasdem bahkan telah semerbak akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari partai Nasdem bahkan telah menjabat ketua PAC Kecamatan Bilah Hulu partai Nasdem tiba tiba pindah perahu ke PKB.

kami heran dan bertanya dalam hati " ada apa ya " ucap warga bilah hulu 26/1 kemudian beberapa warga mengucapkan selamat kepada Maju Sibarani dengan partai baru dengan menyebut tepat sekali pilihan Maju Sibarani.

Penulis : Raden Harahap
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post