Senin, 23 Januari 2023

author photo
Masyarakat Bilah Hulu Antusias Dukung Caleg dari PKB

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU 
- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selama ini menjadi perhatian khusus warga masyarakat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Pasalnya partai PKB terus menerus memperjuangkan hak dan kepetingan masyarakat sebagaimana amanah dari undang undang dasar 1945, menurut salah seorang warga masyarakat bilah hulu yang tak ingin disebut namanya (23/01/2023) "Selama in partai PKB di Kecamatan Bilah Hulu membutuhkan sosok calon DPRD yang pro terhadap warga masyarakat khususnya di ibukota Kecamatan Bilah Hulu dan Kota Aek Nabara.

Senada dengan kemajuan PKB dikecamatan Bilah Hulu yang diprediksi akan meraup suara terbanyak pada pemilihan calon legislatif tahun 2024 ,ketua PKB kabupaten labuhanbatu Umar Lubis (23/01/2023) Menyampaikan "PKB sejak dahulu mendapat tempat di hati warga masyarakat Bilah Hulu karena PKB dari rakyat untuk rakyat.

Apalagi dengan bergabungnya tokoh warga masyarakat baru di Kecamatan Bilah Hulu, PKB akan memberikan dukungan penuh untuk duduk menjadi wakil rakyat di tahun 2024. Sementara "Maju" terus pantang mundur demi membela hak dan kepentingan masyarakat diperlukan keberanian untuk maju tanpa pamrih,merupakan tanggung jawab dari seluruh masyarakat dan mari bersama membangun Labuhanbatu.

Sekretaris Lembaga Informasi Harapan Masyarakat (LINHAMAS) Raden subakti harahap (23/01/2023) Mengatakan "bahwa berdasarkan pemantauan dilapangan di tempat tempat ngopi di beberapa warung di Kecamatan Bilah Hulu partai ketiga terbesar di republik indonesia PKB memiliki keunikan khusus.

Sampai saat ini Kader - kadernya yang duduk di DPRD,DPRD propinsi dan pusat jarang terdengar tersangkut hukum apalagi berurusan dengan KPK oleh sebab itu insya Allah PKB ajan maju dan berani untuk berbuat kebaikan khususnya warga Kecamatan Bilah Hulu," tuturnya

Penulis : Raden Harahap
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post