Selasa, 24 Januari 2023

author photo


POSMETROSUMUT.COM | PIDIE
- Himpunan mahasiswa Pidie melaksanakan musyawarah besar (MUBES) ke VI dengan Tema Regenerasi kepemimpinan demi kepengurusan HIMPI yang lebih berkualitas dan cemerlang dengan agenda pemilihan ketua umum baru himpi periode 2023-2024 di aula putra kupi bereunuen . 23/01/2023.

Ketua panitia mubes VI himpi dalam laporannya menyampaikan "bahwa dalam mubes ke enam ini di harapkan dapat terpilihnya ketua umum yang mampu membuat HIMPI menjadi wadah yang nyaman bagi tempat bernaungnya mahasiswa dan mahasiswi pidie dalam menjalani pendidikan"

Sementara Ketua umum HIMPI 2022-2023 Maulana Fathurrahman dalam sambutannya mengatakan. "harapan untuk HIMPI kedepannya mampu untuk Megakomodir mahasiswa pidie agar dapat terjalin komunikasi dan persaudaraan yang baik antar mahasiswa pidie di lhokseumawe dan aceh utara, ia juga mengharapkan siapa pun yang terpilih sebagai ketua umum dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik demi Himpi yang lebih berkualitas.

Dalam pemilihan dua kandidat ketua umum yaitu Husnur Rizal dan Firdaus yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Pemilihan ketua umum dimenangkan oleh Saudara firdaus yang di tetapkan sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Pidie Periode 2022-2023," Tuturnya

Penulis : Abdul Manaf

www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post