Selasa, 24 Januari 2023

author photo


WWW.POSMETROSUMUT.COM | Bekasi
-Seorang pemuda tewas tersungkur usai ditikam tetangganya di warung yang berada di Dusun Teko Tengah Rt.002 Rw.003,Kertajaya,Pebayuran,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat,Jum'at (12/01/23) malam.

Informasi dihimpun,pihak Kepolisian yang menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi ibu IR (pemilik warung),YN,RZ dan ZL.

Keterangan dari ibu IR mengatakan,korban A (23) datang ke warung seorang diri,lalu datang lagi beberapa untuk melakukan koneksi internet,sekira pukul 18.00 WIB.

"Saya menutup warung,namun A bersama teman-temannya masih ada diwarung sekitar pukul 20.00 WIB."Ucapnya.

Menurut YN,pelaku berinisial R (23) datang ke warung tiba-tiba langsung membekap A dari belakang sekitar pukul 22.12 WIB.

"Pelaku langsung menusuk A dengan pisau."Terang YN.

Melihat kejadian itu,RZ berusaha melerai,namun mengetahui pelaku membawa sajam,RZ agak mundur karena takut.

"Saya mundur karena takut terkena sasaran sajam pelaku."Terang RZ.

Saksi lain berada di lokasi menghubungi aparat desa setempat dilanjutkan melapor ke Polsek Pebayuran dan korban dilarikan kerumah sakit untuk di evakuasi.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait,namun kasus penusukan tersebut sudah dalam penyelidikan pihak Polsek Pebayuran dan Polres Bekasi,serta pelaku sudah diamankan.

Penulis : Roan
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post