Rabu, 11 Januari 2023

Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PLN ULP Aek Nabara Laksanakan KATRIN
Petugas PLN Aek Nabara saat melakukan perbaikan jaringan.

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Guna meningkatkan revenue dan keandalan pasokan listrik, PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Aek Nabara melakukan kolaborasi antar unit dalam melaksanaan pekerjaan pemeliharaan jaringan yang bertema "KATRIN", pada Selasa (10/1/2023) mulai pukul 07:30 Wib sampai dengan pukul 17:00 Wib kemaren.


Kolaborasi antar unit dalam melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan dengan tema "KATRIN" yang diselenggarakan oleh PT. PLN ULP Aek Nabara kali ini memiliki rute dan pengerjaan sebagai berikut :


1. Jalinsum Aek Nabara-Bulu Cina, dari mulai SPBU Bulu Cina hingga Desa N.4 Pancasila Aek Nabara, melaksanakan pemangkasan pohon.
2. Jalinsum N.4 Pancasila Aek Nabara, melaksanakan pengerjaan penggantian komponen FCO travo.
3. Jalinsum N.8 Pematang Seleng hingga Gunung Selamat, melaksanakan pemeliharaan jaringan HUTM.
4. Jalinsum Perlabian hingga Pekan Tolan, melaksanakan pemeliharaan jaringan HUTM.


Supervisor Teknik PLN ULP Aek Nabara Anita Tiodor, melalui Koordinator Yantek, Siska Nanda, mengatakan bahwa "Kegiatan ini merupakan salah satu agenda PT. PLN (Persero) guna untuk berbenah diri demi meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan khususnya diwilayah kerja ULP Aek Nabara," ungkapnya kepada awak media ini. Rabu (11/1/2023).


Dengan demikian, lanjut Siska Nanda, mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat mengurangi resiko pemadaman tanpa dugaan yang sering terjadi karena adanya gangguan jaringan," harapnya.


"Koordinator Yantek ULP Aek Nabara, Siska Nanda juga menjelaskan bahwa kegiatan pemeliharaan jaringan dengan tema "KATRIN" yang dilaksanakan kali ini berkolaborasi dengan; PT. PLN UP3 Rantauprapat, PT. PLN ULP Labuhan Bilik, PT. PLN ULP Kotapinang,  para pengawas PT. Haleyora dan PT. PLN ULP Aek Nabara sebagai pelaksana," jelasnya.


"Dalam kesempatan yang sama Manager PT. PLN ULP Aek Nabara, Alief Pratama Zefiansah, kepada awak media ini mengatakan bahwa "Kegiatan ini adalah salah satu bentuk keseriusan kami dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan menjadi komitmen kami untuk terus memberikan cahaya dan berbagi kebahagian dengan terus berupaya agar masyarakat terus dapat menikmati listrik sesuai harapan dan pastinya tidak padam," ungkapnya.


"Alif Pratama Zefiansah, juga berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan hasil yang lebih baik, sehingga kita dapat terus kembali meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan, terkhusus para pelanggan ULP Aek Nabara," harapnya.


Dia, juga menjelaskan bahwa kegiatan "KATRIN" kali ini berjalan dengan mematuhi prinsip implementasi K3 yang baik dengan tetap mengutamakan kualitas pemeliharaan yang baik dengan kerja tuntas dan pastinya diawasi ketat dibawah Pejabat Pelaksana K3 ULP," pungkas Manager PLN ULP Aek Nabara, Alif Pratama Zefiansah.


Penulis : Red
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post