Jumat, 24 Februari 2023

author photo

POSMETROSUMUT.COM| MEDAN LABUHAN - Sekretaris DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kota Medan yang juga sebagai Ketua BAPPILU PSI Kota Medan, Bukit Tua Silalahi hari Jumat(24-02-2024) meresmikan Warung Solidaritas yang berada di Perumahan Griya 1 Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Bukit Tua Silalahi (BTS)yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif pada Pemilu tahun 2024 untuk DAPIL 2 kota Medan ini menjelaskan kepada awak media tujuan daripada beliau mendirikan Warung Solidaritas ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membantu kaum ibu-ibu.

"Saya sangat mengerti dengan perasaan seorang ibu yang akan mencukupi keluarga nya dengan gaji ataupun pendapatan keluarga yang sangat minim saat ini,"ujar Bukit.

Didalam GRAND OPENING "Warung Solidaritas" Bukit Tua Silalahi,
didampingi oleh Ketua tim pemenang Op.Nadin Gultom Sekretaris, Bendahara tim Thomson Marulam Gultom,Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Labuhan,para
anggota tim pemenangan dan juga para ibu ibu simpatisan.

"Melalui peresmian Warung Solidaritas ini saya akan membantu ibu ibu untuk kebutuhan dapur mereka.Dan juga untuk membesarkan Partai Solidaritas Indonesia di kota Medan di dalam menyambut pemilu tahun depan,"ucap Bukit.

"Warung Solidaritas yang saya resmikan ini akan menjual barang barang sembako diantaranya gas 3 kilo,beras,gula,minyak goreng yang dijual dengan harga modal.Kalau Tuhan mengijinkan saya melalui rekan rekan sekalian dan duduk sebagai anggota dewan kota Medan tahun 2024 nantinya,Warung Solidaritas ini akan saya buka untuk selamanya,"tambah Bukit Tua Silalahi yang telah siap bersaing dengan calon lainnya.

Penulis : Eko. S
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post