Jumat, 03 Februari 2023

author photo



POSMETROSUMUT.COM | DAIRI
- Kedatangan Presiden Jokowi ke Dairi bersama 4 menteri; Menkomarves Luhut Panjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menjadi sejarah bagi Kabupaten Dairi. Sejarah yang dimaksud, Jokowi menjadi Presiden pertama datang ke Dairi. 

Waktu itu, antusiasme masyarakat Dairi pun sangat luar biasa. Ribuan masyarakat memadati jalan dan pasar Sidikalang untuk menyaksikan orang nomor satu di Indonesia itu. 

Dalam pidatonya saat menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat, Jokowi mengaku senang berkunjung ke Dairi. Antusiasme masyarakat luar biasa. 

Jokowi pun mengakui kunjungannya ke Dairi tidak terlepas dari peran Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu. Jokowi mengatakan, dirinya bolak-balik diundang untuk turun ke Dairi.

"Saya sangat senang sekali, bisa berkunjung ke Kabupaten Dairi, Ini Pak Bupati sudah bolak-balik 'Pak ke Dairi. Masak ke Humbang terus Pak, sudah 4 kali, ke Dairi belum'. Lho, Pak Bupati juga gak ngundang saya. Terus diundang. 'Pak saya undang, saya undang, iya'. Nanti saya datang kalau pas ke Danau Toba," kata Jokowi.

Penulis : Sf.S
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post