Minggu, 26 Februari 2023

Laga Uji Coba Timnas Sepakbola Indonesia Melawan Bolivia dan Tajikistan Batal


POSMETROSUMUT.COM | JAKARTA - Laga uji coba Timnas sepakbola Indonesia melawan Bolivia dan Tajikistan batal. Hal tersebut membuat PSSI harus segera mencari lawan untuk timnas Indonesia guna mengikuti laga FIFA Matchday pada bulan Maret nanti.


Bolivia dikabarkan akan mengadakan laga persahabatan dengan Saudi Arabia. Sementara Tajikistan informasinya akan melawan Uni Emirat Arab.


"Perencanaan kami dengan Bolivia dan Tajikistan itu bukan sudah oke, melainkan masih sebatas berkomunikasi dengan mereka. Bolivia juga mendapatkan tawaran dari Arab Saudi," ujar Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Sabtu (25/2/2023) di Jakarta.


Kini Direktur Tehnik PSSI, Indra Sjafri perlu bekerja keras memburu negara yang bersedia menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-20. Pria berusia 60 tahun itu juga berkejaran dengan waktu karena FIFA Matchday kurang dari sebulan lagi.


"Saat ini saya belum bisa membocorkan opsi - opsinya dulu. Sebab, lebih baik dipastikan terlebih dahulu, baru nanti kami akan umumkan," imbuh Indra Sjafri.


Dan masih ada waktu sebulan kedepan, mudah-mudahan kami bisa mendapat lawan sepadan Bolivia, "bila perlu diatasnya, agar dapat mendongkrak ranking FIFA Indonesia naik lagi," pungkas Indra Sjafri.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post