Selasa, 14 Februari 2023

author photo



POSMETROSUMUT.COM | BEKASI
Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan mendampingi Wakil Menteri ATR/BPN Republik Indonesia, Raja Juli Antoni dalam peresmian Layanan Drive Thru (Tanpa Turun) yang merupakan inovasi fasilitas baru di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi, pada Senin (13/02/23).

Drive Thru adalah inovasi pelayanan untuk mempermudah dan mempercepat pengambilan produk yang telah selesai diproses sebagai langkah digitalisasi seluruh pelayanan di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menyambut baik dan mengapresiasi Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi atas inovasi layanan Drive Thru yang memudahkan masyarakat dalam urusan pertanahan. Sehingga dapat memunculkan kembali semangat masyarakat dalam mengurus surat tanahnya sendiri di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi.

"Selaku pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi. Karena seluruhnya bermuara nantinya kepada kemudahan masyarakat dan kemudahan masyarakat akan mendorong semangat dan kemauan masyarakat untuk menyelesaikan administrasi pertanahannya dengan lebih baik," ujar Dani Ramdan.

Penulis : Red
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post