Selasa, 07 Februari 2023

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU
Drs. Daslan Simanjuntak,MS.i Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Labuhanbatu,mantan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara 

Dari partai PDIP perjuangan,ketua Lembaga Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMRI) dan ,Jum'at (03/02/2023) mengatakan "saya akan temui Apk Kebun Aek Nabara Selatan (KANAS) Fajrin karena dalam pemberitaan di postmetrosumut.com saya baca Fajrin meminjam uang Rp. 60 jt dari saut Sitorus,

diduga untuk mengurus pencurian lembu yang dilakukan oleh karyawan kanas,
saya sangat tertarik karena dalam benak pikiran saya lembu masyarakat yang hilang selama ini apakah ada hubungannya dengan apk kanas, itu perlu saya temui Bpk apk,Kalau tidak mau ketemu saya, dengan menyesal saya akan demo beserta warga masyarakat," katanya.

Sementara salah seorang karyawan PTPN III yang tak ingin disebut namanya (06/02/2023) menyebutkan "itu mafia nya bang, anggotaku banyak yang jadi korban," tanpa menyebut nama sang mafia.

Dilain hal ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum RI bersatu independen H. Kodirun Harahap,SH 6/2 meminta agar Dirut PTPN III segera mengambil sikap dan memanggil apk kanas dan oknum oknum yang terlibat sebelum warga masyarakat mengambil sikap yang berakibat fatal dan mengganggu proses kerja yang dapat merugikan negara.

Penulis : Raden Harahap
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post