Jumat, 24 Februari 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | MEDAN LABUHAN - Sebagai bentuk protes atau rasa kekesalan warga Kelurahan Tangkahan,Kecamatan Medan Labuhan, meja dan kursi di bentangkan warga di jalan-jalan.
Belum dipastikan apa penyebab utamanya mengapa warga menutup jalan utama menuju proyek Islamic Centre tersebut. Senin (20/02/2023).

Kuat dugaan disebabkan oleh debu-debu yang sangat banyak menyelimuti daerah tempat tinggal mereka,dan juga dagangan para warga.
Sehingga dikhawatirkan dapat membuat kerugian yang sangat besar yang dirasakan warga dan juga menimbulkan penyakit paru paru.

Dalam hal ini BABINSA Kelurahan Tangkahan begitu mendengar adanya penghalangan jalan,Pelda Lamsihar Simatupang langsung turun ke lapangan.

"Saya sudah koordinasi masalah banyaknya debu dan jalan yang rusak.Dan ini diperlukan mediasi dan musyawarah dengan warga sekitar apa yang menjadi keluhan mereka akibat dampak dari proyek tersebut",ujar beliau

Pantauan awak media terlihat BABINSA Kelurahan Tangkahan,
Kecamatan Medan Labuhan, Pelda Lamsihar Simatupang sudah berkoordinasi secara humanis dengan warga setempat.Dan bersama sama menyingkirkan barang barang yang menghalangi jalan.Sehingga truk pengangkut material dapat beraktifitas kembali.

Penulis : Eko.S
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post