Jumat, 03 Maret 2023

Humas Polda Sumut Raih Penghargaan dari Mabes Polri


POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol. Hadi Wahyudi S.IK,SH raih 2 penghargaan langsung dari Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol. Prof.Dr.Dedi Prasetyo M.Hum, M.Si.,M.M. Jumat (03/03/2023).


Penghargaan yg diraih oleh Kabid Humas Polda Sumut yaitu sebagai pengelola media online dan media sosial terbaik serta amplifikasi berita terbanyak. Penghargaan ini diraih saat pelaksanaan rapat kerja teknis Divisi Humas Polri yang dilaksanakan di Bali dan dihadiri para Kabid Humas sejajaran. 


"Terimakasih kepada Bapak Kapolda atas bimbingan arahan dan dukungan untuk kami Bid Humas terus bekerja keras dalam diseminasi, amplifikasi, konten - konten kreatif, dan pengelolaan media ( Media online, medsos )," ucap Kabid Humas Polda Sumut.


Kombes Pol. Hadi, juga menambahkan hal ini merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi bagi jajaran Bidang Humas Polda Sumut dalam bekerja yang mampu meraih 2 penghargaan sekaligus menjadi semangat untuk Bidang Humas. Dia berharap kedepannya Bid Humas Polda Sumut agar mampu menjadi lebih baik lagi dan mampu mempertahankan kinerja Humas sebagaimana mestinya," harapnya.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post