Jumat, 10 Maret 2023

author photo

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU – Labuhanbatu – Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Muhammad Ainul Yaqin melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2023 kepada pengendara yang melintas di seputaran kota Rantauprapat, Kamis (09/03/2023).


Dalam pelaksanaannya, terlihat Kasat Lantas bersama personel turun ke beberapa ruas jalan, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Ahmad Yani dan Diponegoro Kota Rantauprapat.


Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Ainul Yaqin mengatakan, pada operasi (Ops) Keselamatan Toba kali ini pihaknya secara langsung turun ke jalan untuk memberikan imbauan kepada pengendara bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.


Kasat yang pada saat itu juga didampingi Kaurbin Ops Satlantas, Kaurmintu Satlantas, Kanit Turjawali Satlantas turut memberikan brosur pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2023.


“Selain mengimbau tertib berlalu lintas, menggunakan safety belt dan helm dan seputar hal-hal yang berkenaan dengan lalu lintas, kita juga melakukan peneguran secara humanis kepada pelanggar lalulintas,” ujar Kasat.


Pada hari pertama pelaksanaan operasi pihaknya memberikan sanksi humanis berupa teguran tertulis terhadap beberapa pengendara sepeda motor dan mobil yang melanggar aturan lalu lintas.


“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum untuk tetap menjaga kondisi kendaraan tetap dalam kondisi baik dan pengendara roda dua tetap menggunakan helm SNI,” pungkasnya.

Penulis : Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post