Kamis, 16 Maret 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Kebun Aek Nabara Utara (Kanau) PTPN III memperingati isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dan menyambut datang nya bulan suci romadhon yang dilaksanakan di Aula Wisma Kebun Aek Nabara Utara  Sumatera Desa Emplasemen Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (15/3/2023).


Pada acara isra’ mi’raj ini ini pihak management PTPN III Kanau memberikan santunan kepada anak-anak yatim maupun yatim piatu dan juga kaum dhuafa. Ketua Panitia Darma Bakti Tambunan,SH pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimaksih kepada General Manager (GM) DLAB 3 PTPN III atas dukungannya kegiatan ini dapat terlaksana.


Saya juga berharap dalam memperingati acara isra’ mi’raj ini semoga kita menjadi umat yang selalu bersyukur dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT, serta saling harga menghargai selaku umat beragama, kata APK Kanau.


Mp (48) masyarakat Desa Emplasmen mengucapkan "merasa kagum dan juga berterima kasih kepada Menager Yth Bapak Bambang Sitorus dan juga Bapak APK (Asisten Personalia Kebun) atas jerih payah beliau - beliau, acara ini dapat terlaksana dengan baik, mudah - mudahan cara yang seperti ini dapat berkesinambungan di acara hari – hari besar lainnya, ucapnya.


Acara ini di hadiri oleh General Manager DLAB 3 PTPN III Muhammad Sidik, SP, Manager PTPN III Kanau Bambang Sitorus SP, Asisten Kepala (ASKEP) M Saragih SP, Danramil 13 Aek Nabara, Kapolsek Bilah Hulu, Camat Bilah Hulu Kamisdan Ritonga,  APK PTPN III Kanau dan karyawan PTPN III Kanau. 

Penulis : Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post