Sabtu, 11 Maret 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Ratusan massa dari Desa Ujungpandang Kecamatan Aeknatas mendatangi gedung DPRD Labuhanbatu Utara, Kamis sore. Mereka datang dengan mengendarai kendaraan roda dua, empat dan enam.


Massa selanjutnya bergerak memasuki areal gedung DPRD sambil membawa sejumlah spanduk dan kertas kartun berisikan beragam tuntutan, yang intinya meminta agar Narkoba di desa mereka dibersihkan.


Selanjutnya, diawasi oleh personil Polri, TNI dan Sat Pol PP, salah seorang pengunjuk rasa Ahlun Najah berorasi di halaman tangga depan masuk gedung dewan itu. Ia meneriakkan sejumlah tuntutan massa yang dikawal langsung oleh Kades Ujungpandang Ilyas Tanjung.


Menurut mereka, dengan merajalelanya narkoba di desa mereka akan merusak generasi muda. Selain itu, tingkat pencurian sawit dan barang lainnya kian marak dan meresahkan warga.


Karena itulah mereka meminta melalui lembaga legislatif tersebut agar apa yang menjadi tuntutan mereka saat ditindaklanjuti. Bahkan dalam tuntutan mereka juga meminta agar perangkat desa, BPD dan orang yang dicurigai pemakai narkoba dites urinenya.


Setelah beberapa orator menyampaikan tuntutan mereka, Ketua DPRD Labura H Indra SB Simatupang SH MKn menemui pengunjuk rasa. Selanjutnya, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD Partai Golkar Labura itu mengajak pengunjuk rasa masuk ke ruang paripurna.


Terlihat langsung memantau aksi itu Kapolsek Kualuhhulu Iptu Ghulam Yanuar Lutfi SIK MH, Kapolsek Aeknatas AKP Ginting, Kanit I Satnarkoba Polres Labuhanbatu Iptu Eko Sanjaya dan sejumlah perwira lainnya.

Penulis : Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post