Jumat, 26 Mei 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM|LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Ghulam Yanuar Lutfi. STK, SIK, MH. didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong dan renovasi Pos Kamling bersama Camat Kualuh Selatan, Kepala Desa Damuli Kebun dan perangkat serta masyarakat desa di Pos Kamling dusun 2 Desa Damuli Kebun Kec.Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara (Labura). Jumat,(26/05/2023)


POSMETROSUMUT.COM|LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Ghulam Yanuar Lutfi. STK, SIK, MH. didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong dan renovasi Pos Kamling bersama Camat Kualuh Selatan, Kepala Desa Damuli Kebun dan perangkat serta masyarakat desa di Pos Kamling dusun 2 Desa Damuli Kebun Kec.Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara (Labura). Jumat,(26/05/2023)


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kualuh Hulu menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan Pos Kamling dan sama sama menjaga Pos Kamling yang ada setiap dusun selain itu juga mengajak kepala Desa / perangkat desa untuk melengkapi perlengkapan di Pos Kamling.


Adapun maksud dan tujuan daripada dibentuknya Pos Kamling tersebut adalah untuk menjaga kamtibmas disetiap dusun atau lingkungan agar tetap kondusif dan dilaksanakan secara bergantian.


Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan menyatakan siap mendukung program Polres Labuhanbatu dan kegiatan tersebut tak terlepas peran aktif Bhabinkamtibmas Desa Damuli Kebun Aiptu Raja Husein Siregar.


Penulis : Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post