Rabu, 31 Mei 2023

author photo

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan memimpin pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Kodim 0209/LB Tahun 2023 bertempat di Aula Makodim 0209/LB jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu,(31/05/2023) sekira pukul 09.00 Wib.


Pada kegiatan itu, dalam kata sambutannya Dandim 0209/LB melalui perantara Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan menyampaiakan Apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Kodim 0209/LB.


"Tujuan kegiatan ini adalah menyamakan persepsi dan bersama-sama melaksanakan tugas untuk membantu mensukseskan program pemerintah, sesuai tema kegiatan Satukan persepsi kuatkan sinergi guna Merajut keutuhan NKRI," Ucap Kasdim.


Lanjutnya, "Keluarga besar TNI yang memiliki karakter pejuang, diharapkan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat".


"Dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap adanya peran besar seluruh komponen bangsa termasuk keluarga besar TNI untuk ikut serta dalam menciptakan kemajuan positif," Kata Kasdim dalam kata sambutannya.


Sementara itu, Ketua PPM Labuhanbatu mengajak semua yang hadir untuk menyambut positif kegiatan ini dalam rangka penguatan organisasi keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0209/LB.


Terakhir, Plh Pasi Ter berpesan "kedepan kegiatan serupa akan senantiasa diadakan kalau bisa anggota yang hadir ditingkatkan jumlahnya dan memberi kesempatan kepada anggota KBT yang baru untuk berpartisipasi aktif pada kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0209/LB," Pinta Pasi Ter.


Amatan awak media, kegiatan Komsos tersebut dirangkai dengan acara penyerahan tali asih oleh Kasdim 0209/LB, serta dilanjutkan foto bersama dengan seluruh peserta kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Kodim 0209/LB.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan, Plh Pasi Ter Kapten Inf Sugianto, Ketua PPM Labuhanbatu M. Yusuf Harahap, Ketua PPM Labusel Jhon Siahaan, Ketua FKPPI Labusel H. Budi Aswin Nasution, Sekjen FKPPI Labuhanbatu Andi Baskoro Yudo, Sekjen FKPPI Labura Rahrizal, Ketua HIPAKAD Labuhanbatu Andi Pati Siagian, Para anggota FKPPI, PPM & HIPAKAD Labuhanbatu raya, serta Personel Staf Teritorial Kodim 0209/LB.

Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post