Selasa, 23 Mei 2023

author photo

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU



POSMERROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Untuk meningkatkan pelayanan yang Prima kepada masyarakat, Satuan Pelayanan Administrasi SIM (Satpas) Polres Labuhanbatu saat ini memasuki tahap Pembangunan yang semula akan dibangun tepat di Satpas yang lama, dikarenakan lokasi yang sempit pembangunan Gedung Satpas berpindah di Jl. Dewi Sartika Kel. Sioldengan Kec. Rantau selatan Kab. Labuhanbatu (Eks Penyimpanan Barang Bukti). Senin (22/05/2023)


Saat ini Pembangunan Gedung Satpas sedang dalam tahap pengerjaan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K.


Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa pembangunan gedung baru Satpas ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam proses pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM.


Nantinya selain lokasi gedung yang berdekatan dengan lokasi ujian praktek SIM, warga masyarakan pemohon SIM juga akan lebih nyaman dengan gedung baru yang relatif lebih luas dari sebelumnya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Labuhanbatu atas bantuan Hibah yang berbentuk bangunan kepada Polres Labuhanbatu dan dengan berdirinya Gedung Pelayanan SIM disini, saya yakin Perekonomian warga sekitar juga akan meningkat.” Tambahnya.


Kapolres juga berpesan Kepada pihak yang mengerjakan pembangunan agar selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.


Dalam kegiatan Peletakan Batu Pertama tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Kadis PUPR Labuhanbatu Ir. Mhd SYAFRIN, MSi, Wakil direktur CV. Karya Anak Bangsa ISMAIL dan Konsultan PT. Artek Utama HARTANTO SINAGA.


“Nantinya saat Peresmian Gedung Satpas ini, kami berencana akan mengundang Bapak Kapolda sumut, Bupati labuhanbatu dan bupati labura”. Tutupnya.

Penulis : Siska Nanda

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post