Jumat, 26 Mei 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM|LABURA - Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu Aiptu Raja Husein Siregar mengikuti kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah, Jumat,(26/05/2023).


POSMETROSUMUT.COM|LABURA - Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu Aiptu Raja Husein Siregar mengikuti kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah, Jumat,(26/05/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al – Khairiyah Dusun V Tegal Legok Desa Gunung Melayu Kec. Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara (Labura). Jumat (26/05) pkl 04.30 wib


Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Camat Kualuh Selatan, Ketua MUI Kualuh Selatan, Ustazd Idris Aritonang, Lurah/Kepala Desa se Kec.Kualuh selatan, perangkat desa dan masyarakat yang dilaksanakan secara rutin di Masjid setiap Jumat Subuh


Maksud dan tujuan dari pada Safari Sholat Subuh berjamaah tersebut adalah untuk membiasakan umat muslim menjalankan kewajiban sholat Subuhnya berjamaah di Masjid.


Selesai Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan tauziah oleh Al Ustazd Husin Sitorus selaku ketua MUI Kec. Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara.


Selama melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah mendapat respon yang positif dari masyarakat dan hal itu terlihat antusias masyarakat saat melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu Aiptu Raja Husein Siregar.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post