Sabtu, 27 Mei 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT


POSMETROSUMUT.COM| LANGKAT - Jajaran Polres Langkat melaksanakan PAM Pargelaran Event Bukit Lawang Orangutan Trail (BLOT) 2023. Pargelaran Event BLOT dilaksanakan kawasan wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bohorok, Kabupaten Langkat.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,SIK,SH,MH melalui Plh humas Polres Langkat AKP Yudianto, kepada awak media, Sabtu (27/5/23) mengatakan, kegiatan pagelaran event BLOT di adakan selama tiga hari dan adapun giat hari ini Sabtu (27/5/23) pada pukul 06.00 Wib, pelepasan untuk kategori 50 km yang dilepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajecksyah, dilanjutkan pada pukul 06.30 Wib pelepasan kategori 25 km yang dilepas oleh Pangdam I BB Mayjen TNI Achamad Dahniel Chardin dan pada pukul 07.11 Wib pelepasan 7 km yang dilepas oleh Dirut Bank Mandiri.


Kemudian, kata AKP Yudianto, dalam kelas 7 km peserta diikuti oleh Pangdam I BB, Dandim 02/03 Langkat, Dansat Brimob, para Dansat Batalyon Kodam I BB dan personil TNI/Polri.


Dalam event BLOT Bukit Lawang 2023 tersebut diikuti oleh peserta marathon kisaran 500 (lima ratus) orang yang dibagi dalam tiga kelas yaitu kelas 7 km, 25 km, dan 50 km.Event tersebut juga diikuti oleh peserta dari 12 (dua belas) negara dan akan berlangsung pada hari Sabtu (27/5/23) pukul 06.00 Wib, dengan titik Start dan finish di Veneu Terminal atas Bukit Lawang, pungkasnya.


Dihadiri oleh : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeck Syah, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Dahniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ.Panca Putra Simanjuntak, para Kadis Provinsi Sumut, PJU Kodam I/BB,PJU Polda Sumut, Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, Dandim 0203/Langkat, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK,SH,MH, para Dansat,Danyon TNI/Polri, para Kadis Kabupaten Langkat, Kasie Propam Polres Langkat, Camat Bohorok Robby Deritawan, Danramil Bohorok,Kapolsek Bohorok, tamu undangan dan personil TNI/Polri.

Penulis : Roby Tarigan 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post