Minggu, 28 Mei 2023

POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Seorang perempuan pelajar Sekolah Dasar (SD) Mt umur 14 tahun warga Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, tewas saat mengosok setrika pakaian miliknya di kamar rumah milik  Fauziah Keluarganya yang berada di Dusun IV Gg Telkom Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Sabtu (27/5/2023).


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Seorang perempuan pelajar Sekolah Dasar (SD) Mt umur 14 tahun warga Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, tewas saat mengosok setrika pakaian miliknya di kamar rumah milik  Fauziah Keluarganya yang berada di Dusun IV Gg Telkom Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Sabtu (27/5/2023).


Usai tersengat listrik,Korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum Pertamina Pangkalan Brandan melalui jalur laut Desa Perlis ke Pangkalan Brandan dengan menggunakan perahu.


Tapi sayang ketika sampai ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pertamina Pangkalan Brandan  nyawa korban tersebut tidak dapat tertolong,


Dengan kejadian tersebut, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH.MH bersama Kanit Reskrim Iptu Sihar  Sihotang SG dan Bhabinkamtibmas Brigadir Willy Hadi serta anggota Intel Polsek Pangkalan Brandan langsung turun ke Tempat Kejadian Pekara (TKP) guna melihat kejadian sebenarnya dan lakukan penyelidikan.


Menurut Kadus Dusun IV Hermansyah, Korban sebelum kejadian sempat membeli sarapan tak jauh dari tempat kejadia


"Tadi pagi barusan saja terlihat anak itu dan dia terlihat baru saja membeli serapan ," sebut Hemansyah.


Ketika pihak Polsek Pangkalan Brandan ke TKP melihat Strika yang digunakan  oleh korban terlihat usang dan buram sehingga diduga terjadi kontak pada bagian strika tersebut.


Sementara keterangannya dari Ibu Fauziah sekitar Pukul 10.00 Wib  dirinya  lagi dikamar mandi mau mencuci tangan, Setelah itu mau mengurus formulir MT ingin masukan ke sekolah SMP di Desa Perlis.


Tiba -tiba sontak mendengar jeritan korban yang suara berasal dari dalam kamar, seketika itu diketahui korban sudah tidak berdaya dan terlihat dalam kondisi lemas terbaring di dalam kamar tersebut.


Setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Umum (RSU) Pertamina Pangkalan Brandan.Nyawa Korban tak dapat tertolong yang akhirnya korba kembali dibawa kerumah duka Desa Perlis Lorong 1 dan di kebumikan di tempat perkuburan umum TPU  Desa Perlis.


Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH.MH di konfirmasi di melalui via telpon whatsapp (27/5/2023) sekitar pukul 14.15 Wib hal kejadian seorang anak berusia 14 tahun meninggal dunia akibat tersengat listrik saat sterika pakaian di Desa Perlis di benar kan nya 


"Benar ada kejadian sorang siswi pelajar tingkat SD meninggal dunia akibat tersengat listrik dan saat di perjalanan menuju ke rumah sakit terdekat,korban telah meninggal dunia, nyawa korban tidak dapat terselamatkan.dan korban sudah di kembalikan kerumah duka dan di semayamkan oleh keluarga korban". Ujarnya


Dengan kejadian ini Polsek Pangkalan  mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya pada keluarga korban semoga tabah mengahadapi kejadian ini " sebutnya. 


Penulis : R. Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post