Kamis, 08 Juni 2023

author photo
Babinsa dan Warga Berhasil Tangkap Buaya Pemangsa IRT


POSMETROSUMUT.COM|LABURA - Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong Kodim 0209/LB Serda Harsono Siringo-Ringo bersama masyarakat berhasil menangkap buaya yang memangsa seorang ibu rumah tangga warga Dusun Paranginan Desa Teluk Binjai Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Selain Babinsa Koramil 02/TL dan masyarakat sekitar serta perangkat desa, turut serta membantu menangkap buaya tersebut yakni Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hilir Aipda J. Siregar dan Tim Basarnas Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Informasi diperoleh awak media ini, buaya yang memangsa korban ibu rumah tangga bernama Susi S Sinambela (29), berhasil ditangkap pada pukul 19.00 Wib, dengan mengunakan alat bantu pancing, tali dan alat lainnya.


Sedangkan jasad korban tidak belum ditemukan, dan hingga kini masih dilakukan pencarian dengan menyusuri aliran anak sungai kualuh dengan menaiki perahu boat. Adapun kedalam anak sungai kualuh tersebut, lebih kurang sekitar 8 hingga 10 meter. Sementara buaya yang ditangkap panjangnya diperkirakan mencapai 5 atau 6 meter.

Babinsa dan Warga Berhasil Tangkap Buaya Pemangsa IRT


Sebelumnya peristiwa korban diterkam buaya terjadi sekira pukul 10.00 Wib, saat sedang mencuci pakaian dipinggiran anak sungai kualuh di Dusun Paranginan Desa Teluk Binjai Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Adapun kejadian bermula ketika korban sedang mencuci pakaian, tiba-tiba diterkam buaya, suami korban yang saat itu ada dilokasi mencoba menyelamatkan korban, namun tubuh korban langsung dibawa buaya kedalam sungai. Melihat istrinya sudah dibawa buaya dan tidak bisa memberikan pertolongan, lantas suami korban berteriak minta tolong hingga terdengar warga sekitar.


Mendengar teriakan minta tolong, warga sekitar berduyun-duyun mendatangi tempat kejadian, mengetahui ada korban yang diterkam buaya, selanjutnya warga mencoba memberi pertolongan dengan menggunakan alat seadanya, namun karena ukuran buaya yang cukup besar sebagian warga kewalahan dan tidak dapat menolong korban yang sudah dibawa buaya masuk kedalam sungai.

Penulis : Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post