Jumat, 09 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | SERGAI


POSMETROSUMUT.COM|SERGAI - Carut marutnya dalam pengurusan PPG (Pendidikan Profesi Guru)dalam Jabatan tahun 2023 yang dilaksakan Dinas pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Jumat 09/06 Sekitar pukul 09:00 Wib tepatnya dikantor Dinas pendidikan Sergai.


Pantauan awak media dilokasi kondisi pengurusan tersebut terkesan lamban dalam proses administrasi, banyak guru dan tenaga pengajar terkesan terabaikan.


Proses pengurusan yang dilakukan sudah beberapa hari sampai berkahirnya masa pendataan untuk perlengkapan berkas syarat penerimaan PPG,yang berakhir pada Minggu 11/06/2023.


Salah seorang guru namanya enggan disebutkan dimedia mengatakan kita terkesan sangat sulit untuk mengurus adminitrasi, kita berharap kepada dinas pendidikan lebih sigap dalam proses tersebut.

 "Kita sudah mengurus sejak lama namun anehnya hingga saat ini belum juga selesai" jelasnya.


Sekertaris Dinas pendidikan Sergai Agus Salim Berutu saat dikonfirmasi Jumat 09/06 Sekitar pukul 14:30 Wib mengatakan Para guru hari ini pemberkasan untuk surat keterangan untuk PPG, Ini bagian kegiatan pemerintah pusat, untuk kegiatan ini dinas pendidikan tidak tahu soal kegiatan ini, karena mereka diundang melalui SIM PKB masing-masing.


Lebih lanjut Agus menjelaskan kalau hari ini kita kerahkan semua anggota untuk menyelesaikan hari ini juga karena mereka kerja sampai jam 00:00 wib.jelas Sekertrais.

Penulis : Putra 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post