Jumat, 02 Juni 2023

author photo

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Kegiatan Kapolres Labuhanbatu didampingi para pejabat utama (PJU) silaturahmi sekaligus Jumat curhat dan memberikan tali asih kepada alim ulama kabupaten labuhanbatu Utara Jum'at,(02/06/2023).


Awalnya Kapolres Labuhanbatu bersilaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren DARUL ANNJAH BELUNGKUT BUYA ALI USMAN di Dusun VII Sejerang Desa Simpangempat Kec. Merbau Kab. Labuhanbatu Utara di hadir juga pada kesempatan tersebut Camat Marbau sofyan, Tuan Guru Sejerang Mustajib Harahap, Tuan Guru Sipare pare Hilir Abdullah Smarkondi, Kalifah H. NAZAR HARAHAP, Kades Ds. Simpangempat Erwin perdamaian dan Para Jamaat dan Tuan Tuan Kolifah Se Kecamatan Marbau.


Lanjut Silaturahmi Akbp James ke Tuan Guru Kampungjawa sekaligus pimpinan pondok pesantren H. M Khoirin Dalimunthe turut hadir Kepling IV Kampungjawa Indra, Ustdaz/ Para tenaga pengajar pondok pesantren dan Santri dan satriwati Ponpes.


Sehabis itu Kapolres bersilaturahmi dengan ketua NU Kabupaten labuhanbatu utara H. Khoiruddin Gultom di kediamannya

Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Kab. Labuhanbatu Utara.


Harapan Kapolres Labuhanbatu mengajak Tokoh alim ulama agar sama-sama menjaga Kamtibmas karena polri akan lebih kuat menjaga Kamtibmas bila di bantu oleh para tokoh agama, Menjaga Kamtibmas juga tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat karena dengan adanya tokoh agama yang berperan dalam menjaga Kamtibmas masyarakat akan lebih mengerti untuk menjaga Kamtibmas, Kedepannya kita tetap jalin komunikasi yang baik antara alim ulama dengan kepolisian terkhusus Polres labuhanbatu.

Penulis : Jb Sinaga

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post