Senin, 26 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | SIMALUNGUN


POSMETROSUMUT.COM|SIMALUNGUN - Bangun Kecamatan Gunung Malela dipenghujung tahun ajaran 2022 – 2023 untuk kenaikan siswa dan siswi kelas 1, sampai kelas 5 sekolah SD Bangun No 095559 Kecamatan Gunung Malela di Desa Bangun,kabupaten Simalungun provinsi Sumatera Utara Senin 26 Juni 2023.


Kepala Sekolah Nurmaini S.Pd,SD memberikan penghargaan Piagam dan Trofi kepada Siswa atau siswi yang berfrestasi disaksikan oleh orang tua murid yang sengaja diundang untuk menerima raport kenaikan kelas di halaman sekolah SD Negeri no 095559 Sabtu 24 Juni 2023.


Dalam arahannya Kepala Sekolah kepada siswa dan siswi agar senantiasa meningkatkan belajarnya di rumah karena mulai hari ini sampai tgl 10 Juli siswadan siawi, tidak seperti biasanya Karena memasuki ajaran baru. 


Saya mohon kepada orang tua murid agar memperhatikan anak masing masing,agar tidak ikut ikutan dalam rangka yg merugikan dirinya dan orang tuanya. 


Di sekolah maupun di luar sekolah demi pencapaian pendidikan yang maksimal untuk bisa bersaing pada pendidikan sekolah di atasnya.


Jangan terpengaruh oleh lingkungan sekitar dari kenakalan remaja seperti narkoba, pencurian dan kejahatan yg merusak citra sekolah kita.


Pada kesempatan yang sama Kepala sekolah Nurmaini S.Pd, SD juga berpesan kepada orang tua murid, agar bekerjasama untuk mendidik dan memantau kegiatan anak-anak sepulang sekolah, karena pendidikan siswa lebih utama pada orang tua dan siswa tersebut.


Untuk siswa dan siswi semuanya tambahkan belajar di luar sekolah dari segi apapun untuk mendapatkan ilmu yang berguna pada diri siswa itu sendiri, pada masyarakat, orang tua, agama, dan negara. Ucap nya sambil mengakhiri.


Sementara itu Kepala Sekolah langsung mengumumkan hasil Juara dan juga memberikan penghargaan Piagam dan Trofi kepada juara Umum tahun ajaran 2022-2023.


kepada siswa/siswi kelas 1 yang mendapat nilai terbaik atau yang juara yaitu :


Juara Ke 1,Adzkiya Qirani

Juara ke2 ,Athallah Alfarizi Siregar

Juara ke3 ,Keysa AQila Rahmadhan


Juara untuk anak kelas 2 adalah:


Juara Ke 1 Naysila Anjani

Juara ke 2,Kayla Varisha

Juara ke3,Nadhifa khania


dan Juara untuk anak kelas 3 adalah :


Juara Ke 1 Utami Azzara

Juara ke 2,Salman Alhabsy Rafsyanzani

Juara ke 3 adalah Syakila Naura Simanjuntak


Anak Kelas 4 yaitu :


Juara ke1 Amira

Juara ke 2 Dzikri Kurniawan

Juara ke 3 adalah Khaira Fadilah. 


dan untuk Juara anak kelas 5 yaitu : 


untuk juara ke 1 Ardina Najifa Simanjuntak

untuk Juara ke 2 Zaskya Afiqah Syahrani  

Juara ke 3 adalah Nizam Amri Gumilang


Dan ini lah hasil dari anak anak yang mendapat kan Juara dengan hasil yang maksimal.


Dan saat kami mengkonfirmasi Kedua orang tua siswi tersebut mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan tenaga didik lainnya yang sudah selama ini mengajar kan dari kenal huruf atau hingga pintar.


Dan saat kami juga mengkomfirmasikan kepala sekolah mengatakan kepala sekolah juga berterima kasih kepada seluruh guru yang sudah mengajarkan anak anak dari yang dasar hingga sampai tau dan mengenal huruf "ucap


Dari guru Wali kelas nya masing yang mengajar dari kelas nya yaitu :


guru kelas 1 Sampoerna Berampu 

guru kelas 2,Ratna Megawati Damik

guru kelas 3,Evy Lorencia Manulang

guru kelas 4 adalah Roslely

guru Kelas 5 adalah Desiska Natalia Simanungkalit

guru kelas 6,Lita Rendyana hasugian.


dan saya berterima kasih" Ucap Kepala sekolah Nurmaini S,pd,SD kepada guru yang sudah memberikan ilmunya dan sudah menjadi guru tampa jasa.


Penulis : Joko Saragih

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post