Selasa, 06 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | SERGAI


POSMETROSUMUT.COM|SERGAI - Dugaan kuat pengutipan dana pembangunan yang dilakukan oknum kepala sekolah SMK Negeri 1 Seirampah mencuat setelah beberapa orang tua siswa mengeluh dengan kutipan dana pembangunan yang dilakukan setiap tahun ajaran baru.


Informasi yang berhasil dihimpun awak media Selasa,(06/06/2023) bahwa pengutipan tersebut dilakukan setiap ajaran baru," Salah seorang orang tua siswa yang namanya enggan disebutkan ke media menuturkan mengapa sekolah negeri ada pengutipan dana pembangunan" bukankah sudah ada anggaran tersendiri.


Sambungnya lagi kita bukan keberatan soal pengutipan Rp.75000/siswa untuk setiap ajaran baru,namun jika pengutipan itu dilakukan setiap tahun artinya ada saja pembangunan disekolah tersebut, kita khawatir dana tersebut untuk kepentingan oknum kepala sekolah yang ingin mengambil keuntungan dari dana tersebut.


Awak media mencoba konfirmasi nomor WhatsApp Kepala Cabang Dinas Drs Yeddi Efendi Sipayung MPd enggan menjawab pertanyaan awak media, Awak media terus mencoba mengunjungi kantornya namun pihak scurity Menjelaskan bahwa Bapak Kacapdis sedang pendidikan(Bimtek).


Awak media juga berupaya menemui pihak kepala sekolah SMK N1 Seirampah namun hal yang sama terjadi pihak KTU menjelaskan kalau bapak kepala sekolah sedang keluar ada kegiatan di kota tebing tinggi,

Penulis : Putra 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post