Minggu, 11 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT
Foto: Mas'ud SH MH.

POSMETROSUMUT.COM|LANGKAT - Pada pemilihan legislatif DPRD Langkat tahun 2024 diyakini bakal makin meriah karena Mas'ud SH MH yang memiliki rekam jejak positif dan selalu hadir dalam memperjuangkan nasib rakyat kecil ternyata ikut serta sebagai salah satu Calon legislatif di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (10/06/2023)


Mas'ud, SH MH atau biasa disapa dengan sapaan Dimas yang dikenal warga Langkat sebagai calon bupati Langkat kedepan ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Legeslatif atau Calon DPRD Kabupaten Langkat pada pemilihan tahun 2024 mendatang melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk wilayah pemilihan Langkat satu (Dapil Satu) yang berada di tiga wilayah Kecamatan Stabat, Secanggang dan Wampu.


Tujuan Dimas dalam ikut serta dalam calon peserta pemilihan Legeslatif di dapil satu disebabkan karna beliau meresa terpanggil untuk menjadi perwakilan rakyat yang dekat dan berada di wilayah ibukota kabupaten Langkat guna untuk dapat ikut serta memperjuangkan infrastruktur jalan yang layak.


Selain itu beliau ingin memperjuangkan aspirasi rakyat dapil satu tentang perjuangan peningkatan dan sarana pasilitas rumah ibadah,juga perjuangan aspirasi hak-hak masyarakat miskin, hak mendapatkan pendidikan yang layak serta pelayanan publik tanpa pungli serta banyak lagi perjuangan aspirasi rakyat yang hingga saat ini masih diabaikan bahkan tertindas. Beberapa diantaranya yakni :


1. Memanfaatkan semua potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat, baik dari sumber daya alam, sumber daya manusia, maupun dari adat istiadat dan budaya yang dimiliki.


2. Meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk pendidikan dan peningkatan prestasi olahraga, sehingga Langkat bisa lebih dikenal.


3. Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan PAD untuk kesejahteraan masyarakat.


4. Tidak korupsi dan menjauhi kolusi dan nepotisme.


5. Tetap menjaga Langkat agar tetap sehat, religius, berakhlakul karimah, aman, nyaman dan kondusif, walaupun terdiri dari berbagai macam suku/ etnis dan agama.


Semoga nantinya apa yang menjadi keinginan Dimas dapat terwujud sehingga pada program langkat emas yang di harapkan warga Langkat dapat terlaksana untuk kesejahteraan rakyat. 


Penulis : Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post