Minggu, 04 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | SERGAI


POSMETROSUMUT.COM|SERGAI - Menjalin kekompakan dan kebersamaan yang dibangun Wartawan dan LSM(Lembaga Swadaya masyarakat) LPKH Lembaga Pemantau Keuangan dan Hukum Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai)Dalam Wadah Silaturahmi yang dibangun secara independen.


Silaturahmi itu sendiri digagasa Oleh Ketua LPKH Sugito mengatakan kegiatan ini adalah bagian suatu kegiatan dari kita untuk kita dan bisa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak-anak yatim dan kaum Duafah kegiatan sudah berjalan berbera kali, Hari Ini Minggu 4 Juni 2023 kita laksanakan di Desa Sei Rampah Kampung Maulana dan Kampung Pala.


Sambung Sugito lagi Ada Puluhan Anak Yatim dan Kaum duafa yang kita berikan santunan berupa uang dan sembako, untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk rekan-rekan media dan LSM untuk bersinergi bersama kita membangun silaturahmi dan berbagi.


Tidak hanya sampai disitu Sugito yang selalu disapa Bung Gito menyampaikan kegiatan ini tidak ada urusan dengan politik atau apapun kegiatan ini murni dari kawan-kawan jurnalis dan LSM,jelasnya.


Dikesempatan yang Sama awak media konfirmasi salah seorang anak yatim Imah mengatakan sangat bersyukur dan terimakasi kepada bapak Wartawan dan LSM yang mau perduli kepada anak yatim, semoga selalu diberikan kesehatan,cetusnya.

Penulis : Putra 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post