Rabu, 14 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT


POSMETROSUMUT.COM|LANGKAT - Muhammad Rafii Spd yang akrab di sapa Bung Rafii salah satu Tokoh Pemuda langkat ternyata telah ikut mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Langkat dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA Indonesia) untuk Daerah Pemilihan Langkat Satu yakni Kecamatan Stabat, Kecamatan Wampu dan Kecamatan Secanggang pada pemilu 2024 mendatang.


Hal tersebut di sampaikan beliau saat di konfirmasi wartawan di Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Rabu (14/6/2023)


Beliau mengatakan Pada hari minggu tanggal 14 Mei 2023 lalu dari DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Langkat telah secara resmi mendaftarkan Bacaleg DPRD kabupaten di gedung KPU Kabupaten Langkat.


"Alhamdulillah, Dukungan atas ikutnya saya dalam bacaleg DPRD Langkat dari Partai GELORA Dapil Satu setiap pekannya cukup signifikan. Ini menjadi penyemangat agar kami (Partai Gelora) makin bekerja keras untuk mencapai target yang sudah diputuskan bersama," 


"Dan ini yang membuat kami cukup yakin bahwa sebagai partai baru pada Pemilu yang pertama ini partai Gelora ternyata mendapat sambutan dan dukungan yang cukup baik di masyarakat," ungkapnya mengakhiri 


Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan diketahui ternyata Muhammad Rafii Spd bukanlah sosok yang asing bagi warga Langkat karena banyak jabatan yang di embannya saat ini dan beberapa di antaranya yakni :


1. Ketua Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai GELORA Indonesia Kabupaten Langkat.


2. Ketua Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kabupaten Langkat.


3. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Langkat.


4. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Langkat.


Penulis : Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post