Jumat, 16 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Distrik labuhan batu lll (DLABlll) telah melaksanakan musyawarah pekerja perkebunan( MUSERJATIS) ke Vl tahun 2023 untuk pemilihan ketua SPBUN priode 2023-2028.


meserjatis di selenggarakan,di aula kebun Aek Nabara Utara (kanau) meserjatis mengsung tema,mari tingkatkan semangat kerja dan mewujudkan perusahaan sehat sejahtera" Paino SE terpilih kembali sebagai ketua SPBUN tingkat DLAB lll dengan suara aklamasi Kamis,(15/06/2023).


Acara meserjatis di hadiri oleh jajaran DLAB lll.kata sambutan dari ketua terpilih Paino SE menyampaikan "apriasinya kepada seluruh karyawan peserta muserjatis DLAB lll yang terbuka secara demokratis dan Tampa ada intervensi," ucapnya.


selanjutnya Distrik DLAB lll Muhammad Siddik SP MM menyampaikan *bahwa SPBUN akan bekerja keras menjalin industrial untuk membantu menajemen ke depan,demi mempertahankan PTPN lll.untuk itu mari kita jaga perusahaan kita ini dengan baik.karena ini adalah tempat kita berteduh untuk perlindungan hidup kita .bila PTPN lll jaya maka karyawan sejahtera. 


saya berharap pengurus SPBUN 2023-2028 dapat bekerjasama dengan menajemen untuk meningkatkan produktifitas perusahaan dan karyawan.acara di tutup oleh ketua SPBUN tingkat perusahaan melalui wakil," tuturnya sambil mengakhiri acara. 

Penulis : Jb Sinaga

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post