Selasa, 13 Juni 2023

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT

POSMETROSUMUT.COM|LANGKAT - Jajaran Polsek Tanjung Pura menemukan mayat mr X (tidak dikena) seorang laki-laki dalam kondisi meninggal dunia dan membusuk di aliran sungai Wampu Desa Tapak Kuda, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Senin (12/06/2023) sekira pukul 16.50 Wib.


Hal tersebut disampaikan Kasi humas Polres Langkat AKP S Yudianto selasa 12/6/2023 kepada wartawan mengatakan pada hari Senin tgl 12 Juni 2023 sekira pukul 14.00 wib mendapat informasi dari masyarakat desa Suka Maju bahwasanya adanya mayat yang hanyut dialiran sungai wampu diareal dusun I Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura.


Kemudian Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH memerintahkan personil Polsek Tanjung Pura untuk menelusuri keterangan saksi tersebut dan setelah langsung menelusuri sungai Wampu yang disebutkan saksi dan di temukan mayat yang sudah membusuk di sungai wampu desa Tapak Kuda kecamatan Tanjung Pura. 


Setelah ditemukan mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura dengan menggunakan Mobil Ambulan dan saat korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan mulai membusuk. Ujar Yudianto 


Mayat tanpa identitas yang ditemukan tersebut tangan kiri memakai jam warna hitam, celana dalam warna cream dan di infokan kepada warganya masing-masing melalui forkopimcam kalau ada kehilangan anggota keluarganya tolong hub polsek tanjung pura degan KANIT RESKRIM IPTU KASPAR B NAPITUPULU dgn no HP WA 081397797118. Ujarnya 


penulis : Roby Tarigan  

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post