Minggu, 25 Juni 2023

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT

POSMETROSUMUT.COM|LANGKAT - Polsek Hinai Tangkap pelaku Tindak Pidana Narkotika di saat Ops Antik Toba 2023 berinial S jenis kelamin laki-laki, umur 25 tahun warga Dusun 5 Desa Hinai kanan, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Provinsi Sumatera Utara.

Sabtu (24/06/2023) sekira pukul 00.30 wib


Barang bukti yang berhasil di temukan petugas kepolisian yakni lima puluh empat buah plastik klip bening berukuran kecil kosong, dua buah plastik klip bening yg berisikan kristal diduga narkoba jenis sabu dan dua puluh empat mancis (alat untuk hisap narkoba). 


Kapolres Langkat diwakili Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP S. Yudianto menjelaskan bermula pada hari sabtu tanggal 24 juni 2023 sekira pukul 00.30 wib, Unit Reskrim Polsek Hinai yg dipimpin oleh kanit Reskrim IPDA ANDRIAS SUWITO, S.H melakukan penangkapan terhadap tersangka RIO SIMANGUNSONG tersangka pencurian Sepeda Motor yg berada di rumah kawannya yg bernama S di dusun 5 Desa Hinai kanan, kecamatan Hinai, kabupaten Langkat.


Saat petugas melakukan penggeledahan di dalam rumah di temukan di atas pintu kamar milik dari S yang memiliki / menyimpan narkotika jenis shabu yg disimpan dalam mangkok plastik warna putih : 

-54 (lima puluh empat)buah plastik klip bening berukuran kecil yang kosong dan 2 ( dua) buah kelip bening kecil yg berisi yg diduga jenis Narkotika dan stelah dilakukan penggeledahan ditemukan 24 mancis didalam lemari yg diduga untuk alat untuk mengkonsumsi narkoba. 


Kemudian dilakukan interogasi terhadap tersangka, dan oleh tersangka mengakui bahwa barang bukti dari penggeledahan tersebut adalah milik tersangka hasil sisa sisa dari konsumsi tersangka dan rekan rekannya dan 2 buah plastik klip bening kecil yang berisikan kristal diduga Narkotika jenis sabu adalah miliknya.


Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Hinai dan melimpahkan Tersangka dan Barang Bukti ke Sat Narkoba Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut. Ujar Humas Polres Langkat 


Penulis : Roby Tarigan. 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post