Sabtu, 24 Juni 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT


POSMETROSUMUT.COM|LANGKAT - Polsek Stabat mengamankan Pelaku Pencurian Sp.Motor yang tertangkap tangan oleh Masyarakat di Dusun Serba Guna Desa, Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Jumat tanggal 23 Juni 2023 sekira Pukul : 06.00 Wib


Identitas pelaku yakni 

M. I Aliass A.G, umur 43 Tahun, watga Jalan T.Amir Hazah, Kelurahan Jati Karya, Kota madya Binjai.


Batang bukti satu bilah pisau dengan ukuran kurang lebih 20 cm, dan satu Unit sp motor Honda Vario No.Pol : BK 5094 RBJ.


Adapun kronologi kejadian tersebut pada hari Jumat tanggal 23 Juni 2023 sekira pkl . 06.00 Wib Suryani (pelapor) pemilik Sp.Motor Honda Vario No.Pol : BK 5094 RBJ sedang mencuci piring di kamar mandi dengan membelakangi ruang tempat sepeda motor diparkirkan, tiba tiba terdengan suara sp.motor hidup dan keluar dr dalam rumah dibawa oleh pelaku tanpa seijin pelapor. 


Dengan spontan pelapor berteriak maling .....maling .... pelaku langsung membawa sp.motor keluar dari dalam rumah dengan kecepatan tinggi, namun tiba tiba pelaku dihadang oleh masyarakat sekitar berikut sp.motor hasil curian dan langsung dimassa sehingga mengalami luka luka di bagian wajah dan tubuhnya dan mengikat korban di pohon.


Selanjutnya oleh masyarakat memberitahukan kejadian tersebut ke piket jaga polsek stabat. Selanjutnya membawa pelaku pencurian berobat kepuskesmas stabat karena mengalami luka² dan dibawa ke Polsek Stabat. Melihat kondisi pelaku semakin lemas unit reskrim polsek stabat membawa pelaku pencurian tersebut ke RS Putri Bidadari guna perawatan medis lebih lanjut.


Penulis : Roby Tarigan. 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post