Minggu, 25 Juni 2023

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Kegiatan Safety Riding yang di gelar PT. Indako Trading Coy bersama PT.Cakra Adi Dharma Aek Nabara bertujuan untuk memberikan pengetahuan  bagaimana tatatertib berkendara yang aman dan benar demi menunjang keselamatan berlalulintas  di jalan raya kepada siswa dan siswi SMK Raudlatul Uluum, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu,            Sumatera Utara, Jumat(23/6/2023).


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Kegiatan Safety Riding yang di gelar PT. Indako Trading Coy bersama PT.Cakra Adi Dharma Aek Nabara bertujuan untuk memberikan pengetahuan  bagaimana tatatertib berkendara yang aman dan benar demi menunjang keselamatan berlalulintas  di jalan raya kepada siswa dan siswi SMK Raudlatul Uluum, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu,            Sumatera Utara, Jumat(23/6/2023). 


Kegiatan diawali dengan kata sambutan yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Raudlatul Uluum Wahyuning Trisnani S.Pd.I, didampingi Wakil Kepala Sekolah Mariono ST, serta guru pembimbing Sugiono ST, beliau mengatakan berterimakasih banyak kepada Team Safety Riding PT.Indako Trading Coy beserta PT.Cakra Adi Dharma Aek Nabara yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif ini sehingga para siswa dan siswi kami mendapat ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat dalam berlalulintas di jalan raya,"ucapnya.


Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy Sofian Hazri bersama Ka.Sub.Dept.Safety Riding dan motor sport PT.Indako Trading Coy Ismed Risya turut hadir dalam kesempatan ini memberikan pemaparan tentang tatacara yg benar sebelum menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya.  


Pada kesempatan yang sama Sofian juga menyampaikan  kepada para pelajar agar terap mematuhi  rambu - rambu lalulintas  saat berkendara di jalan raya dan yang terpenting adalah kondisi tubuh harus dalam keadaan sehat sehingga pada saat berkendara di jalan raya dapat  lebih fokus untuk melakukan perjalanan sehingga selamat sampai tujuan,"tuturnya.


Dari pantauan awak media tampak jelas Joko Sutrisno sebagai Pimpinan PT.Cakra Adi Dharma Aek Nabara beserta beberapa jajarannya turut langsung membantu jalannya kegiatan Safety Riding yang dilaksanakan PT. Indako Trading Coy di SMK Raudlatul Uluum.


Penulis : BU

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post