Senin, 05 Juni 2023

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT

POSMETROSUMUT.COM|LANGKAT - Ratusan warga mewakili Desa Harapan Baru, Desa Lama Baru dan Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Sei. Lepan lakukan unjuk rasa di Gedung DPRD kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara. Senin (05/06/2023)


Unjuk rasa warga terkait sudah 15 tahun masyarakat menderita disebabkan bendungan sei lepan yang dinilai gagal mensejahterakan warga karena air yang tertahan dari bendungan tesebut lama menggenangi areal pemukiman dan pertanian warga.


Selanjutnya perwakilan warga di persilahkan masuk ke gedung DPRD Langkat dan di terima Kabag Umum DPRD Langkat zuraidah dan di dampingi personil Intel Polres Langkat.


Perwakilan Polres Langkat dalam kata sambutannya berterima kasih kepada warga perwakilan warga dalam melakukan unjuk rasa dengan tertib dan damai.


Kabag umum DPRD Langkat Zuraidah dalam tanggapannya mengatakan bahwa anggota DPRD Langkat tidak ada satupun di tempat karena ada kunjungan kerja dan reses sehingga meminta agar warga menyampaikan keluhan tertulis untuk nantinya di sampaikan kepada pihak anggota DPRD Langkat.


Anto jepang perwakilan unjuk rasa sangat kecewa atas tanggapan pihak kabag umum DPRD Langkat karena jauh-jauh dari kecamatan sei lepan tidak ada satupun anggota DPRD Langkat padahal anggota DPRD Langkat cukup banyak.


Ditambahkan perwakilan lainnya robet simamora, Triono dan Wanto jika mereka sangat kecewa dengan pihak DPRD Langkat karena hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak DPRD Langkat atas penderitaan yang di akibatkan bendungan tersebut.


" kami kecewa karna pihak DPRD Langkat ataupun PUPR Langkat datang hanya melihat dan selfy-selfy doang namun hingga kini belum ada solusi yang nyata". 


Dari hasil diskusi yang panjang akhirnya ada kesepakatan jika tiga hari kedepan agar perwakilan warga diharapkan kembali lagi ke gedung DPRD Langkat untuk dilakukan rapat dengar pendapat dan perwakilan warga membubarkan diri dengan aman dan tertib.


Penulis : Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post